Cara Mematikan Notifikasi Notifikasi Pessan Official Account LINE@

3:59 AM

Sebagian orang pengguna LINE mungkin akan merasa terganggu ketika mereka mendapat bunyi notifikasi pesan dari akun LINE@ entah promosi atau informasi yang dimiliki akun tersebut. dan saking sebalnya kadang sampe di BLOCK.

kalo mem-block akun itu adalah cara yang salah, kenapa harus diblock kalau pada awalnya menambahkan sebagai teman? kalau kamu risik dengan bunyi notifikasi LINE@ kamu cukup mematika(disable) bunyinya saja..

mungkin beberapa orang sudah banyak yang tahu cara ini tapi ada beberapa yang masih  belum mengetahuinya karena kurangnya mengexplore aplikasi LINE messenger. Cukup mudah kok

1. masuk dan buka pesan LINE@ Official

2. tap tanda panah dipojok kanan atas

 3. Tap icon notifikasi on menjadi notifikasi off
notifikasi on

notifikasi off
cara ini juga dapat kamu gunakan untuk memtikan notifikasi di Grup atau Teman 
Thank you for reading
XOXO


You Might Also Like

19 comments

  1. Iya bener bgt suka keganggu si, infonya ngebantu bgt 😉makasih

    ReplyDelete
  2. Nah kan nemu solusi . makasi ya ngebantu banget 😊

    ReplyDelete
  3. Waah thankyou infonya ya, emang risih banget sama official-official account yang suka promosi 3x sehari kayak minum obat :(
    Anyway kalo aku jadi kamu, aku ga disable official accountnya hello kitty hahaha (lol i'm a huge fan of hello kitty :D).

    ReplyDelete
  4. terima kasih kak nella sudah memberikan informasi yg sangat bermanfaat ini ^^)/ sangat membantu👍

    ReplyDelete
  5. terima kasih kak nella sudah memberikan informasi yg sangat bermanfaat ini ^^)/ sangat membantu👍

    ReplyDelete
  6. Gw punya tuh, account line yg ngasih berita yg useless, dan ini membantu saya untuk menyelesaikan problem yg saya alami.
    Thanks Mimin..

    ReplyDelete
  7. Gw punya tuh, account line yg ngasih berita yg useless, dan ini membantu saya untuk menyelesaikan problem yg saya alami.
    Thanks Mimin..

    ReplyDelete
  8. WHAT A NICE INFO! I'VE BEEN LOOKING THIS TRICK!!

    ReplyDelete
  9. Wkwk seriously ini berguna banget soalnya di line banyak spam dari olshop... thank you

    ReplyDelete
  10. Wkwk seriously ini berguna banget soalnya di line banyak spam dari olshop... thank you

    ReplyDelete
  11. Sangat membantu , makasih buat infonya :D

    ReplyDelete
  12. biasanya langsung aku delete'' trus, makasih infonya :)

    ReplyDelete
  13. ntappp nella, makasih info nya :)

    ReplyDelete
  14. sangat berguna infomasinya ,Trimakasih :)
    Akhirnya gk brisik lg di line :D

    ReplyDelete
  15. thank you nella, baru aj gue coba dan bermanfaat bgt :D

    ReplyDelete
  16. Thanks 4 ur advice... gimana dengan cara menghapus teman dari line?? Aranya gimana yaaa

    ReplyDelete
  17. Thanks 4 ur advice... gimana dengan cara menghapus teman dari line?? Aranya gimana yaaa

    ReplyDelete

Instagram