Pelantikan/kenaikan sabuk KPS NUSANTAR

8:21 PM

HI~ saya mau share nih pengalamn pelantikan/kenaikan sabuk pencak silat KPS nusantara di bogor 15-16 sept kemarin... hihi ada yang read ga yaaa haahaa langsung aja deh~ awalnya saya ga ikut lho tp H-1 gue berubah pikiran karena ga ada alesan juga buat ga ikut jadi langsung deh gue sms ka ryan. setelah gue tanya masih bisa daftar atau engga ternyata dia bales "bisa dong :D " Langsung deh gue pergi ke supermarket buat beli makanan slama disana hehe... keesokan harinya tanggal 15 sept gua bangun pagi2 sekali dan capcus pergi. sebelum pergi ga lupa gua ke atm dulu ngurusin orderan olshop gue hehe. oh ya jangan lupa mampir ke olshop saya yaaa "promo dikit" setelah gua transfer ke supplier gue, gue langsung ke gor otista. sesampai disana gua langsung nyamperin ka ryan yang lagi ngurusin duit/pendaftaran nah disitu gua langsung bayar deh 185.000 dan gua kasih 200.000 smpe skarang masih blm kembli nih 15.000 hehe tp gpp deh hehe *peace!sebelum berangkat kita briving dulu dan berdoa tentunya setelah berdoa langsung deh naik bis klo ranting gue sih di bis 1 dpt nya. di bis itu seru deh bercanda-canda sm tmn yg blm gue kenal hahahaaaa.. slama perjalanan di jalan tol macet bgt. udh gitu panas pas udh smpe bogor jalanan itu naik turun terus. disitu takut bgt klo bis kita itu mundur sendiri kalo jalan nya lagii nanjak. terus berdoa dan akhirnya sampai juga kita turun di jalan apa gtu ada gank lumayan besar kita smua trun dr bis dan jalan ke gank itu smpe pesantren. ternyata kita nyantren hihi~ kita buru2 baris sesuai ranting, gue kira 1 ranting 1 kamar ternyata TIDAK ahh.. gua di kamar 8 denga shofi tmn sklas gua. dan sial nya gua skamar sm anak gor yang inisial nya J ah, males gila si anak kecil br smp songongnya minta di hajar. setelah dpt kamar dan kunci gua langsung rapi2 kamar dan brbr lari lagi ke lapangan buat pengujian. dan saat gua baris ternyata cowo yg dulu pelantikan di TMII ada jugaa . dan dia di samping gua lagi, klo dulu dia baris di depan gua dan yg gua ga bsa lupa waktu dia mijitin gua hihi~ slama di lapangan kita pemanasan pokonya di tes trus deh wkt agak sorean awan pun yg tadinya cerah menjadi mendung sdikit demi sdikit air pun menetes smpai deres disitu kita ujan2an di suruh lompat,guling2an, dll itu dilakukan saat hujan.. wow bgt kan kaya anak sd nih main ujan2an jadinya.. stres nya baju silat basas dan harus kering bsk pagi. tmn2 skamar pastinya basah kuyup bgt kan dan smuanya pd pgn mandi ywdh gue putusin mandi duluan dgn shofi tanpa nyuci baju silat yg kotor grgr rumput dan basah tentunya. slesai mandi gua langsung urusin tu baju2 basah gua jemur2in . malemnya kita smua kumpul dan menjawab 23 soal klo ga sallah. selesai itu langsung balik ke kamar dan tidur. tdr seperti biasa 1 tempat tdr ber2 sm shofi. paginya smua di bangunin jam 1.30 suruh ganti baju silat. yah baju silat gua blm juga kering. terpaksa di pake dengan muka yg masih sangat ngantuk, sumpah ya bogor dingin banget saat itu dengan wajah gua yg kedinginan gua pun melangkah tp pasti ke luar lapangan. disitu smua nya surug tu2p mata pake sabuk masing2. gua pun pake dan duduk di rumput nandingin itu, di situ panitia bilang siapa yg berani *lupa* disuruh berdiri gua rasa yg berdiri awalnya sdikit trus di tanya lagi langsung tangan gua ada yg narik kebelakang entah siapa. gua disuruh pegangan tangan. seperti biasa tanga shofi di tangan kiri gua, sedangkan tangan kanan gua entah siapa *cewe. nah disitu gua bingung mau di bawa kemana gua ikutin aja kata guide nya. trus jalan gua rasa sih dibawa ke belakang masjid secara gua udh rada afal sm jalannya. disitu kelompok gua disuruh du2k di ceramahin sm kakanya gua rsaa sih suara ka arham. trus abis itu keliling2 skitr situ dgn mata ditutup gua rasa yg nuntun ka arya haha suaranya ketauan. nah seteah diputer2 berenti di lapangan yg ada api unggunnya. ademm deh tadinya dingin bgt. setelah itu buka sabuk yg menutup mata gue dan seperti biasa pencerahan tentang orang tua. smuanya nangis dan di saat pada nangis ada suara ga enak yg terdengar ternyata suara kentut nya anggita haha. bikin ngakak aja, abis itu balik ke kamar yg muslim solat dan non muslim/lg halangan boleh santai yedh kesempatan buat tdr gua inni. smpe jam 6 pagi haha puas . abis itu disuruh makan pagi dan santai bentar abis itu langsung ujian lg ya senam jurus, tendangan dll. itu bikin gemeter abis itu istirahat makan mie di kantin sebelumnya foto2 dulu di samping kantin brg anak smk grafika ini dia foto nya abis makan langsung beres2 deh buatpulang . nah abis beres2 nih pict nya capcus deh merapat ke lapangan dan absen sblm pulang. abis absen langsung deh jln ke tempat kmrn bis berenti dan mari kita pulaaangg! smpe di jakarta itu skitar jam 4 lewat. tp smpe rumah jam 5. oke sekian dulu deh ceritanya. bye bye :* gomawo

You Might Also Like

0 comments

Instagram