[LIVE] TIM HWANG "SARANGHAPNIDA" CONCERT

10:06 AM


   yeorubun!! nella is back :) kali ini gue akan share foto2 pas Tim Hwang konser kemarin , tepat nya tanggal 29 sept. nih buat perjuangan kesana tuh ga bisa di lupain deh gimana ya.. banyak banget cobaan nya apalagi pas tanggal 28 nya huft mau cerita tp ga deh ya hehe malu deh. gue cerita yang tgl 29 aja kali yaa. nih awalnya tgl 29 kan ga mau masuk sekolah karna konser kan tgl 29 sept takutnya klo sklh ga keburu nah pas bgt tgl 29 hr sabtu itu ada ulangan matematika jadi mau ga mau msuk deh. pikiran gue sih masuk nanti abis ujian jam pertama langsung pulang minta izin sm guru piket. setelah selesai ujian selesai gua minta izin ke ruang guru buat pulang sm si nana . nah disitu ada guru ppl 2 bu  yen sm pa slamet. eh pas gua bilang ke pa slamet ga di bolehin pulang disitu gue nyesek. trus kata pa slamet suruh tlp ibu nya disitu gua lg ga ada pulsa eh dia bilang gini "masa beli tix konser bisa beli pulsa ga bisa" nyesss bgt! trus gua keluar dan langsung sms nyokap kata nyokap " ywdh tunjukin sms ini " gua tunjukin tuh sm anak2 sekelas yg pada dukukng  gua. eh pa slamet te2p ga boleh anjrit smua anak yg belain gua di bilang sok pahlawan! ywdh dengan muka melas gua gua pun diem di kelas pas istrahat beli gorengan 6 + roti bakar super duper kesel gua , nah jam terakhir pelajaran bhs jepang gua diem aja galau sm sensei tenang nel, kita cepet2 yuk biar cepet pulang. bunyi bel gua langsung buru2 pulang dan lari brg si nana nyari angkot. smpai dirumah udh jam 6 , gua ga mandi langsung cuci muka ganti baju. nana sms udh di dpn nah gua brbr deh skitar jam 18.16 gua naik taxi dan capcus jalan. nah sampai juga di Lap D senayan, disitu langsung menuju venue hahaaa udh rame nih. duduk2 di seat yellow jam 19.00 ga disangka tim hwang muncul dr belakang kursi gua dan nyanyii yeay nih pict2 slama konser yaaaa.... 











choi siwon





















 
with revalina

opening
nah itu dia pict nya slama konser , konser selesai jam 21.30. sebelum pulang ga lupa buat foto2 dulu... sm salah 1 reporter disitu juga foto2 lhooo.. hehe 
sekian dulu ceritanya yaaa,, thanks yg udh baca. jgn lupa comment ya don't be sillent reader!

You Might Also Like

0 comments

Instagram