[REVIEW] Daebak Fan Cafe : Best hangout place for Kpop lovers

12:29 AM

Annyeong Nella's back!
it was Saturday  November 8 2014. the first time I went to Daebak Fan Cafe at Depok City.
awalnya sih pergi bakal ber 5 tapi karna ada suatu hal akhirnya cuma ber-3. penasaran sama Daebak ini dan karena dibayarin juga sih hehehe... gua sama 2 temen gua pergi naik kereta dari tebet nah minggu lalu itu hujan deres dengan modal nekad gua pun ngelanjutin wakakak.. setibanya di st. depok baru gua naik angkot lagi dari depan Detos nah berentilah depan Daebak Fan cafe persis tepatnya depan sevel Pesona Khayangan. Sampai Disana langsung dong gua duduk deket Poster 4Minute yaps karna gua 4nia jadi ga mau jauh dari bias hehehe...


ga lama weitressnya datang dengan berpakain hanbook langsung aja deh aku share makanan apa aja yang aku pesen






Green Peass + Poppin Violet + Electric Affection

Murah lhooo cuma 13ribuan 



Rasa dari poppin violet itu seperti soda rasa strawberry dengan jelly dibawahnya


Nah kalo electric affection ini hampir sama kaya poppin violet tp tanpa jelly

Green Peass berwarna hijau sesuai dengan nama nya Green pasti tau rasanya kan..? Yup Melon hehhe 


Ramyeon

Makanan Khas korea dan paling nikmat di makan saat hujan dengan potongan kue beras dan kue ikan yang super enak. 30.000 only
KIMCHI
kimchi
nah ini makanan yang dari awal tementemen saya udah curiga rasanya pasti aneh hehe. Kimchi emang begitu yaa.. kaya asinan al hasil ga ada yang makan akhirnya saya makan iu juga ga habis yaaa saoalnya udah kenyang banget.  cuma 8.100 murah kaaan hehe



Yugaejang
Sup pedas degan daging sapi, jamur, dan mie
rasanya ini enak bangeeeeeeet top lah pokonya. 38.200/porsi 


sefie dulu sebelum santap makanan

tteokpokki makanan khas di korea tekstur nya mirip sama cilok kalo di Indonesia. jadi pas makan ini  inget drama Hi School Love On gitu berharap si kang mas Woohyun yang ngelayanin :D 



Okay thank you udah sempetin baca postingan saya yaa hehe maaf berantakan blognya hehe masih pemula harap maklum :D
sampai jumpa di post selanjutnya 
GOMAWOO~

You Might Also Like

1 comments

Instagram